Jumat, 30 November 2012

Cara Dapat Uang di Topdeh.com

Pertama. Login menggunakan nomor id dan password yang sudah kita dapatkan ketika awal pendaftaran.


 
Kedua. Kemudian kita akan di bawa masuk ke dalam halaman home di member area. 
 
Ketiga. Untuk mengetahui jumlah orang yang bergabung melalui link referral kita maka bisa mengeceknya melalui menu seperti di screenshot di bawah ini :

 

Apabila kita memilih atau mengklik menu member per level maka akan terlihat siapa saja yang mendaftar melalui link referral kita beserta data diri mereka.


Kempat. Untuk mengubah atau mengedit data diri kita seperti mengganti password, memasang foto profil dan menambah rekening bank yang nantinya bisa digunakan untuk mencairkan komisi yang kita peroleh maka bisa di gunakan menu seperti screenshot di bawah ini :



Semua gambar maupun screenshot diatas bisa ditemukan di dalam member area di situs Topdeh.com. Dan finally, mungkin cukup sekian mengenai sedikit dari penjelasan mengenai cara mendapatkan rupiah dari situs ini beserta fungsi dari menu - menu yang ada di dalamnya. Saya yakin cepat lambat pasti sobat akan mengerti dan paham mengenai cara kerja dan fungsi - fungsi dari menu di dalam member area di situs Topdeh.com ini. Jika rekan - rekan tertarik untuk join di dalam bisnis online modal 0 nol rupiah di situs Topdeh.com ini maka bisa dengan cara :
 

atau bisa dengan cara mengklik perantara banner di bawah ini

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More